Kamis, 29 September 2011

Ojek ter-c.i.n.t.a

*dari judulnya aja udah cinta-cintaan.. kayanya ceritanya so sweet gimana gitu..
eettt, jangan tertipu dulu.. itu hanya fiktif belaka lho.. kalo mau tau kisah sebenernya, yuk baca sampe abis.. :p

pertama-tama  memperkenalkan diri dulu ya.=D
nama : Fatia Amalia
TTL : Jakarta, ..... 1991
Alamat: masih numpang sama ortu.
Hobby: banyak
MaFa: banyak
MiFa: banyak juga
*kaya lagi ngisi binder temen yg kaya jaman SD aja :p

langsung aja ya..
aku ini merupakan pengguna setia tukang ojek. Udah hampir 8th kira" aku menggunakn jasa tukang ojek untuk ngenterin aku pergi..
dari mulai SMP aku udah punya tukang ojek langganan, yg tiap hari nganter aku ke sekolah atau juga nganter aku ke tempat yg mau aku tuju. hhi agak manja ya? :p
dan dari mulai aku langganan tukang ojek (SMP) smpe sekarang (kuliah semester5), aku udah bbrapa kali ganti tukang ojek lho.. *g penting*
ya g banyak sih, kira" ada 3 orang..
pertama Bang Hardi terus Bang Alung dan yang masih sampe sekarang Bang Rijal..
yuk tengok profile mereka selengkapnya.. hhi :D

yg pertama Bang Hardi..
awalnya sh aku naik jemputan yg disediain dr sekolah.
tp krna aku suka telat maka'a aku g ikut jemputan lg, soal'a ank" yg ikut jmputan semobil sama aku jd ikutan telat. hhe :p
oleh krna itu akhir'a aku langganan tukang ojek. ya sama bang hardi ini..
dia itu rambutnya gondrong, serem, tatoan.. macam preman di terminal gitu..
tapi menurut aku dia yg paling bener kalo di suruh" diantara tukang" ojek aku yg lain. haha

lanjut Bang Alung..
Bang Alung ini merupakan mantan dari ojek adek aku si iffah. ceilah mantan
mulai SMA ojek langganan aku ya bang Alung ini. soal'a kontrak kerja bang Hardi udah abis dan digantikan sama bang Alung.
dia tuh terlalu 'inisiatif' jd orang.. kalo disuruh apa nnti yg di kerjain apa.. g nyambung gitu deh..
dan yang paling males dia ini tuh orangnya SKSD bgt. padahal g kenal sok" akrab gitu kalo ngobrol sama org lain.. malesin bgt deh liat tampangnya.
tapi dia yg paling rajin kalo dateng kerumh buat jemput aku dan nganter ke sekolah. selama tukng ojek aku itu dia, jarang bgt aku telat. hoho =D

yang terakhir Bang Rijal..
pertama kali aku liat bang Rijal itu kaget.. syok sampe mau pingsan. eh, g deng..
ya gimana g kaget coba? dia th masih muda banget.. masih unyu-unyu kalo kata anak gaul jaman sekarang.. haha
udah gitu, dia itu bener" ojek pribadi aku. asiik 
iya, soal'a dia itu bukn tukng ojek yg mangkal" gitu. dia jd ojek khusus buat aku aja. hhi :">
krna ke unikannya, dengan bangganya aku cerita ke temen" kalo aku punya tukang ojek yg msih muda. haha *norak gitu*
boleh percaya boleh g, fans bang Rijal banyak lho di sekolah aku. mulai dari temen" aku smpe yg terbanyak dr temen'a iffah.
kata'a sih bang Rijal maniss. gula kali yee manis. haha
banyak yg nitip salam buat bng Rijal, minta nomor Hp'a, sampe" kalo aku dianterin ke sekolah itu disuruh sampe depan gerbang.. kenapa hayoo?
supaya mereka bisa liat bang rijal... *gubrak**jatoh gulinggulingan* haha 
dulu tuh bang rijal boleh dibilang membanggakan.. ceilah
karena kalo disuruh itu dia ngerjainnya bener, rajin dateng pagi"..
lha sekarang? kalo di tlp baru dateng.. disuruh apa ngerjainnya apa. -__-
berubah 180derajat deh. g tau itu kenapa.
mungkin krna sering disuruh-suruh kali ya, jadi otak'a udah expired. haha
tapi bagaimanapun juga, bang Rijal bisa dibilang cowok yg paling setia sama aku selain bapak ku tentu'a.. asiik setia
gimana g? dia rela nunggu aku berjam-jam lamanya, panas"an.. padahal aku pacar'a bukan, sodara bukan, adek bukan.. dan yang paling penting, dia udah jadi ojek aku selama 4than.. setia banget kan tuh? haha
yg pacaran aja, blm tentu kn mau nunggu pacar'a  lama".. :p
ya kadang sih rasanya th pengen ngebejek-bejek muka'a bang Rijal sangking kesel'a. hehe

terakhir pesan aku..
teruntuk bang Rijal yg baik hati.. semoga bang rijal bisa jadi ojek aku sampe nanti aku nikah nanti ya. Aamiin
kalo aku udah nikah, bang rijal boleh deh mengundurkan diri dunia per-tukang ojekan. :p
tp nnti kalo aku udah punya anak, bang Rijal jadi ojek anak aku ya.. ;;) haha


segitu aja cerita aku...
apabila ada kesamaan nama dalam tokoh cerita diatas. mohon dimaklumin, nama mereka agak pasaran. lho? hahah :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

celotehan fatia Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template